Home

Selasa, 15 November 2011

UNREQUITED LOVE

Langsung yah , gapake basa-basi ...
Pernah merasakan "FALLING IN LOVE"?
apa yang kamu rasakan ?
BAHAGIA ? SENANG ? GEMBIRA ? BERBUNGA-BUNGA?etc
atau..
SEDIH BERKEPANJANGAN ? GUNDAH GULANA ? GALAU ? etc...
yup each person has their own experience about "LOVE"

Mau tanya deh ? ada yang pernah ngerasain --> UNREQUITED LOVE?
CINTA YANG TAK TERBALAS ?

gue pernah ,

sakit rasanya , sampe gue bikin satu statement :
bahwa yang namanya cinta itu ... bullshit , bikin sakit hati , lebih baik nggak usah jatuh cinta lah apalah ...
gue tau kok , statement diatas tuh cuma buat cinta yang apa  yaa ?
gue sendiri susah ngomongnya , kan ada cinta sama Tuhan , cinta terhadap sesama makhluk Tuhan , cinta terhadap keluarga , sahabat , nah ini tuh .....
cintaa , apa ya ? cinta terhadap lawan jenis kali yah ? yah gitu deh pokoknya ...

Tiap gue jatuh cinta , mesti deh ..
bakal ada berita " Tau nggak? si ****** udah jadian loh sama si **** ? duh terus lo gimana dong ? "
Yaaa Tuhan , sakiiit rasanya , yang nanya juga nih rese ! ya sakit lah ? nanya lagi ..
emang sih mungkin ada yang jawab gini :
"Ah nggak apa-apa kok , kan cowok bukan cuma dia" --->tapi yang spesial?cuma diaaa kan?
"Ah gue udah ikhlas kok , percaya deh" ---> percaya deh percaya
"Cinta nggak harus memiliki kok"--->speechless deh
"Gue bahagia asal dia bahagia"--->ah yang bener , dalem hati udah nangis kejer tuh kayaknya
dll
Sampe sekarang , gue nggak ngerti sama yang namanya cinta
Ngerasain salah , nggak ngerasain salah ! serba salah !
Dateng nggak kenal waktu
Nggak kenal usia
Nggak kenal tempat
materi
kebangsaan
dan berbagai perbedaan lainnya

Tapi kenapa ? kita dibiarkan mencintai seseorang yang pada akhirnya hanya bikin kita sakit hati atau bahkan mungkin trauma ? kenapa ? walaupun kita bilang sama diri sendiri kalo kita nggak mau merasakan "cinta" itu lagi , hal itu malah datang menghampiri kita , membuat kita mengulangi rasa yang sama ... ada kan ? orang jatuh cinta terus ? tapi nggak berbalas terus, kok gue mikirnya tegaa amat sih ni cinta ama orang ? nggak kasian apa ?-_-

Entahlah ...
Tuhan punya rahasia tersendiri dibalik apa yang dia ciptakan
termasuk cinta ,
positive thinking aja , kita pasti bakal merasakan sisi baik si "CINTA"
walau nggak tau kapan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar