Home

Selasa, 15 November 2011

Hello World ! :)

Hai teman ! senang bertemu denganmu , lama tak jumpa ya ?
haha bahasa gue baku banget ..

Oke , Ini postingan pertama gue dan ada beberapa hal yang harus gue katakan :
Fisrt , ini adalah blog "NGGAK PENTING" : yup !
Jika :
Q : Kalo nggak penting , terus ngapain bikin blog ?
A : Yah , iseng aja , toh nggak semua blog penting kan ?

Q : Emang konten blog lo tuh apa sih , kok lo bilang nggak penting ?
A : gini yah , kalo lo benci sama hal berbau GALAU , CURHATAN NGGAK PENTING , DAN HAL-HAL YANG BERKAITAN DENGAN KISAH HIDUP ORANG YANG MENURUT LO NGGAK PENTING , gue peringatin dari awal , JUST CLICK CLOSE BUTTON ON YOUR TAB BROWSER . Because that is the contain of this blog :)

Second , gue mau bilang SORRY , karena mungkin saja blog gue ini mengganggu

Third ,  gue menggunaka penuh yang namanya FREEDOM OF SPEECH , walau begitu gue juga peduli sama yang lain , kalo konten gue dianggap cukup SARA , yah gue apus , itupun kalo ada yang ngeVIEW , hehe

Fourth , Jika memang hal yang ketiga itu terjadi , PLEASE JUST LEAVE YOUR COMMENT ON MY POST , I WILL READ IT ! :)

Well , itu aja beberapa hal yang mau gue sampein , tadinya sih banyak , cuma gue lupa , dan gue fikir hal yang nggak gue tulis itu lebih nggak penting dari konten blog gue sendiri .
Thanks GOD , thanks for Blogger , for my computer , for my modem , and of course MY INVISIBLE  FRIEND also my IMAGINARY FRIENDS .


dadaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar