Home

Selasa, 15 November 2011

Hanya goresan kata yang tak berarti

dikala senja tiba ,
terkadang aku ingin menangis ,
mengeluarkan semua emosi yang kutahan selama ini ,
yang kurasa dapat menjadi beban yang cukup berat untukku .

entahlah , aku hanya merasa semakin lelah dan lelah ,
aku ingin berhenti sejenak dari kerumitan hidup ,
yang membelit dan mencekikku hingga aku ingin berteriak dan kadang menangis,
karena tak kuat membendung rasa sakit yang ada .

aku tahu setiap orang punya masalahnya sendiri ,
entahlah , dimataku mereka terlihat begitu tegar ,
tak nampak bahwa mereka mungkin punya masalah yang jauh lebih rumit dibandingkan aku .
aku ingin menjadi orang setegar mereka , '
yang masih mampu menebar tawa ,
mengajak apapun yang disekitarnya berbahagia ,
walau mungkin didalam dirinya ia menahan rasa sakit .

mungkin ada ,
orang yang sudah terlalu lelah ,
teralu lelah menunggu panggilan Sang Pencipta ,
yang sebetulnya ia rindukan sejak dulu ,
dan ingin kembali secepatnya ke pangkuan Sang Pencipta ,
ia melawan takdir ,
banyak cara yang mereka tempuh untuk meraih Tuhan,
walau dengan cara yang salah ,
walau sakit,
namun mereka berfikir,
"Ini sakit yang terakhir , setelahnya aku akan bebas dari cambuk dunia"
mereka menusuk diri sendiri,
menenggak berbagai racun hewan,
menggantung diri mereka ,
mereka tau itu dosa ,
tapi mereka anggap itu hal yang terbaik untuk hidup mereka .

Tuhan , jika aku mulai mengeluh dan terjatuh ,
bangkitkan aku dan kuatkan aku ,
hingga sampai pada waktunya aku kembali ke sisi-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar